Doa-doa Hadhrat Masih Mau’ud a.s. Untuk 10 Hari Pertama Ramadhan


“Aku adalah seorang yang berdosa dan lemah, tidak ada yang bisa dilakukan tanpa dukungan dan karunia-Mu. Maka kasihanilah aku dan sucikanlah aku, karena tidak ada yang bisa mensucikanku selain karunia-Mu.”


اَللهُ خَیْرٌحَافِظاً وَّھُوَ اَرْحَمُ الرّٰحِميْنَ


Allah-lah sebaik-baik pelindung dan Dia Maha Penyayang di antara semua yang penyayang.



رَبِّ اغْفِرْ وَارْحَمْ مِنَ السَّمَآءِ


Ya Tuhan-ku! Berilah ampunan dan turunkanlah rahmat dari langit.



يَاحَیُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ


Wahai Yang Maha Hidup dan Maha Tegak atas Dzat-Nya sendiri, aku memohon pertolongan melaui perantaraan rahmat-Mu. 



رَبِّ کُلُّ شَیءٍ خَادِمُکَ رَبِّ فَاحفَظْنِیْ وَانْصُرْنِیْ وَارْحَمْنِیْ


Ya Tuhan-ku! Segala sesuatu adalah khadim-Mu. Ya Tuhan-ku! Maka lindungilah aku dan tolonglah aku dan kasihanilah aku. (Doa ini adalah isim a’dham, yakni nama sifat Allah Ta’ala yang diyakini sangat efektif dibaca saat berdoa).



اِشْفِنِیْ مِنْ لَّدُنْکَ وَ ارْحَمْنِیْ


Anugerahkanlah kesembuhan kepadaku dari sisi-Mu dan kasihanilah aku.



رَبِّ اِنَّكَ جَنَّتِیْ وَرَ حْمَتُکَ جُنَّتِیْ


Ya Tuhan-ku! Sesungguhnya engkau adalah surgaku dan rahmat-Mu adalah tamengku.



اَللّٰھُمَّ ارْحَمْ


Ya Allah! Kasihanilah.



رَبِّ اِنَّكَ جَنَّتِیْ وَرَحْمَتُكَ يُنْجِیْ مِنَ الْعَذَابِ


Ya Tuhan-ku! Sesungguhnya Engkau adalah surgaku dan rahmat-Mu menyelamatkan dari azab.



اَللّٰھُمَّ ارْحَمْ اُمَّۃَ مُحَمَّدِﷺ


Ya Allah! Rahmatilah umat Muhammad Saw.



فَارْحَمْنِیْ مِن لَّدُنْكَ اِرْحَمْنِیْ یَارَبَّ الْاَرْضِ وَالسَّمَاءِاِرْحَمْنِیْ یَا اَرْحَمَ الرّٰحِمِيْنَ وَلَا رَحِمَ اِلَّا اَنْتَ


Rahmatilah aku dari sisi-Mu. Rahmatilah aku, wahai Tuhan bumi dan langit! Rahmatilah aku wahai Yang Maha Penyayang dari semua yang penyayang dan tiada yang memberikan rahmat selain Engkau.



Sumber: https://www.alfazlonline.org/06/04/2022/58088/

Penerjemah: Muhammad Hasyim


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyejuk Mataku adalah Salat

Tujuh Makna Waqaf dan Tanggung Jawab Para Orang Tua Waqf-e-Nou

Bagaimana Menjalin Hubungan Yang Erat Dengan Allah Ta'ala?